BLANTERRAZZIv101

KARMA -Sadhguru

HOT -30%
KARMA: Panduan seorang Yogi untuk Menciptakan Takdir Anda
Rp110.000
Rp76.500

Deskripsi Produk

Apa itu karma? Banyak orang memahami karma sebagai timbangan perbuatan baik dan buruk, kebajikan dan kejahatan—mekanisme yang menetapkan bahwa kita tak mampu menghindari konsekuensi dari tindakan kita. Pada kenyataannya, karma tak berhubungan dengan pahala dan hukuman. Karma bermakna tindakan: tindakan Anda, tanggung jawab Anda. Karma bukan sistem eksternal terkait kejahatan dan hukuman, tetapi siklus batin yang tercipta oleh diri Anda sendiri. Akumulasi karma hanya ditentukan oleh intensi dan cara Anda merespons apa yang terjadi pada diri Anda. Seiring waktu, Anda dapat terjebak dalam pola-pola perilaku tak sadar.

Dalam Karma, Sadhguru berusaha mengembalikan Anda ke kursi pengemudi, mengubah Anda dari penumpang yang ketakutan menjadi pengemudi yang berani menentukan jalan takdirnya sendiri. Dengan hidup secara sadar dan sepenuhnya terlibat dalam setiap momen, Anda sanggup membebaskan diri dari siklus yang terus berulang. Buku ini adalah sebuah eksplorasi dan manual yang merestorasi pengertian karma ke potensi aslinya yang membebaskan dan memberdayakan, alih-alih sebagai sumber keterikatan. Melalui ajaran-ajaran Sadhguru, Anda akan belajar cara hidup cerdas dan bahagia di dunia yang menantang.

“Akhirnya, terbit juga buku tentang karma yang bisa dipercaya. Saya belum pernah menemukan sebuah buku yang menjelaskan—dan memecahkan—misteri tentang karma dengan kesederhanaan, kejelasan, dan optimisme seperti buku yang tak ternilai ini.” (Deepak Chopra)

“Karma adalah sebuah pengingat yang bijaksana dan menginspirasi akan kapasitas besar kita untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan kita dan orang lain. Bacaan wajib bagi siapa pun yang merasa buntu dan putus asa.” (Tony Robbins)