BLANTERRAZZIv101

Kesadaran Matahari

KESADARAN MATAHARI: Jalan Cahaya Menuju Bumi Surgawi
Rp145.000
Rp135.600

Deskripsi Produk

Buku ini tidak hanya menyingkap ajaran spiritual. Ia membuka kesadaran kita akan problema peradaban: hutan yang semakin berkurang, tanah yang rusak, pembagian kue ekonomi yang timpang, dan seterusnya. Sebuah pertanyaan dilontarkan: apa yang ditawarkan oleh spiritualitas sebagai solusi? Apa kontribusi dari para pejalan spiritual agar peradaban tak mengalami kehancuran?

Buku ini juga menguak rahasia sekelompak kecil manusia yang merekayasa kehidupan. Mereka adalah pada globalis cabal, yang menjadi bayangan dari berbagai pemerintahan di dunia. Kelompok ini menjalankan aksinya lewat berbagai kelembagaan: organisasi rahasia – maka kita telusuri bersama, apakah Freemason, Illuminati Bavaria, Grey Pope, punya hubungan dengan deep state? Kelembagaan lainnya adalah research institute dan international forum seperti Bilderberg dan World Economic Forum, lembaga internasional seperti World Bank dan WHO, juga beragam Multinational Corporation yang menguasai industri pertambangan, farmasi, hingga media.

Pertanyaan pentingnya adalah, apakah ada kans umat manusia termasuk bangsa Indonesia bisa selamat dari upaya perbudakan oleh globalis cabal yang terus bermanuver termasuk lewat plandemic saat ini?
Buku ini menawarkan optimisme. Kita sangat bisa selamat. Revolusi spiritual tengah berjalan berpusat di Nusantara, berpadu dengan Nesara/Gesara dan manuver White Hat Alliance.

Selamat berjuang meraih kemerdekaan yang sejati.

Secara natural, pada dasarnya manusia punya hasrat untuk mengalami kehidupan surgawi di Bumi ini. Tidak ada satu orangpun yang ingin menderita. Semua ingin bahagia. Kehidupan yang penuh kedamaian, keberlimpahan, dengan lingkungan yang hijau lestari, menjadi cita cita manusia pada umumnya. Bumi surgawi pada dasarnya adalah impian kita bersama.

Akan tetapi saat ini, banyak rekayasa kehidupan yang dibuat dan diciptakan sehingga membuat manusia terjauhkan dari Jalan Hidup yang Indah dan Agung. Segala rekayasa itu membuat manusia terperangkap dalam penderitaan.

Inilah alasan mengapa Buku Kesadaran Matahari terbit dan hadir untuk kita semua. Biarlah buku ini juga menjadi pembawa terang, semakin banyak yang turut berjuang merealisasikan Bumi Surgawi sekaligus menjadi pribadi yang bisa menikmati kehidupan surgawi yang nyata lewat Jalan Cahaya.